Minggu, 20 Januari 2013

aku bermimpi

aku pernah bermimpi
kau pecahkan tembok keraguan yang penuh tanda tanya

aku pernah bermimpi
jemari tanganmu menarikku jika bermain terlalu jauh

aku pernah bermimpi
kau ciptakan benteng yg kokoh ketika aku rapuh

aku pernah bermimpi
ulas kecupmu meruntuhkan rasa takutku

fantasi itupun masih senang berlari-lari dalam benakku
sedikit tertawa kecil melihatku tak berdaya
aku bisa apa?

terkadang, mimpi hanya sebagian ego dan superego yg tekubur di alam bawah sadar
tak punya daya untuk keluar dari makam impian
begitupun aku

dulu, celotehnya terus menghantuiku
"sudahi saja bodoh!"
kenapa aku? sampai kapan?

kata orang mereka akan kembali jika punya mesin waktu
"aku ingin melupakanmu" itu jawabnya. tapi tidak bagiku 

ya, aku pernah bermimpi
hanya mimpi :)

0 komentar:

Posting Komentar